Kamis, 23 Oktober 2008

Sex Tips For Wives 2008

Ingin jadi isteri yang dicintai oleh suami ? Baca tips-tips berikut ini. Maaf kalau agak "panas" nggak ada maksud lain selain edukasi dan informasi.

INITIATE SEX - mengambil inisiatif untuk memulai duluan akan mendorong dia untuk membalas.

EXUDE ENTHUSIASM - antusiasme yang besar untuk ML dan lakukan sesering mungkin. Coba untuk tidak pernah berkata tidak dan jangan berpikir atau berbicara tentang masalah lain saat sedang melakukannya.

CREATE VARIETY - ML sebagai wanita biasa, kemudian dilain waktu bersikap nakal (nasty). Ubah tempo - kadang-kadang cepat dan bergelora, kadang-kadang lambat dan romantis, menggunakan berbagai efek suara, seperti mendesah, mengerang dan pandangan mata yang nakal/menggoda.

LOVE HIS PRIVATE PART - wah yang ini kelanjutannya disensor yach...(X-rated)

COMPLIMENT HIS TECHNIQUE - katakan apa yang anda suka dengan tubuhnya, sentuhannya dan tekniknya. Terus menyemangatin dia selama ML dan ini akan membuat dia semakin senang untuk melayani anda.

BE ASSERTIVE - apa yang anda inginkan, jangan munculkan ide yang bertentangan dengan yang dilakukannya. Padukan apa yang ingin anda minta diperlakukan dengan apa yang dilakukannya.

TELL HIM ABOUT YOUR FANTASIES - Gunakan imajinasi anda untuk menciptakan berbagai suasana dan fantasi adegan di kamar tidur. Coba beberapa peran seperti dokter / perawat, tamu hotel / pelayan, guru / mahasiswi, WPSK / klien, selebriti / fans dll. Coba peran yang berbeda-beda setiap kali anda ML .

PUT LOTS OF EFFORT INTO LOOKING SEXY - Berikan ancang-ancang lebih awal dengan menunjukkan kepadanya lingerie dan menawarkan untuk mencoba didepannya dikemudian waktu.

KNOW WHAT TURNS YOU ON - hasrat (desire) anda akan meningkatkan juga hasrat pasangan anda.

TUNE IN TO WHAT HE LOVES - dan berbagi dengan dia - jika dia senang menonton film hot, nontonlah bersamanya, surfing web dan berbagi "chatting" dengan dia.

VENTURE OUTSIDE THE BEDROOM - dan mencari lokasi yang tidak biasa untuk ML.

RECREATE THE GOOD TIMES- Buat ulang hal2 yang disukainya dimasa lalu. Seperti saat pertama ML dan buatlah bulan madu kedua.

Translasi sdh agak dimodif, bagi yang jago bahasa Inggeris biar puas baca saja langsung ke sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar