Kamis, 10 Februari 2011

Diet Untuk Congestive Heart Failure

Contoh Diet Untuk Congestive Heart Failure
Jika Anda menderita gagal jantung kongestif, itu berarti bahwa hati Anda tidak mampu mengimbangi permintaan oksigen. Hal ini bisa saja dibawa ke atas penyakit atau infeksi. Tapi satu hal yang pasti bahwa dokter Anda akan menempatkan Anda pada diet untuk mengontrol kondisi.
 
Contoh Diet untuk Congestive Heart Failure:
Alasan mengapa dokter akan meminta Anda untuk mengubah diet adalah untuk membantu hati Anda. Dengan menghentikan atau menghindari makanan tertentu, hati Anda tidak perlu bekerja begitu keras dan ini dapat membantu meningkatkan jangka hidup Anda bersama dengan obat-obatan yang sesuai.
  • Mengurangi garam dalam diet anda. Bila Anda makan terlalu banyak garam, maka akan ada retensi air dalam tubuh Anda dan ini akan menyebabkan hati Anda untuk bekerja lebih keras. Hal ini dapat memperburuk kondisi Anda, tetapi dengan mengurangi garam dalam diet Anda, Anda akan segera melihat pengurangan gejala Anda. Jika memungkinkan menghilangkan garam sepenuhnya dari diet Anda.
  • Makanlah banyak buah-buahan dan sayuran segar, khususnya sayuran berdaun hijau.
  • Makan banyak daging segar, ayam, ikan, telur, susu dan yogurt. Semua makanan ini rendah kandungan garam.
  • Pastikan bahwa setidaknya satu kali sehari Anda makan nasi, pasta atau oatmeal.
  • Alih-alih menggunakan rempah-rempah dan rempah-rempah yang mengandung natrium atau garam, cobalah untuk hiasan sayuran Anda dengan lada hitam dan jus lemon. Anda akan kagum cara rasa keluar. Ketika membuat daging, gunakan jus nanas segar atau jus jeruk untuk mengasinkan daripada menggunakan garam dan natrium sarat rempah-rempah.
  • Hapus makanan olahan sama sekali dari diet Anda.
  • Jangan makan lemak dan makanan yang digoreng. Hal ini akan memperburuk gejala gagal jantung kongestif. Hal ini sehat untuk memanggang, merebus atau uap makanan Anda. 
http://www.scumdoctor.com/Indonesian/disease-prevention/Heart-Attack/heart-failure/Sample-Diets-For-Congestive-Heart-Failure.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar