Senin, 14 Juli 2008

GAMBAR PROSES PERSALINAN / MELAHIRKAN


Di INTERNET apa yang nggak ada? Semua hal ada!!! Tinggal bagaimana cara mencari dengan keyword yang tepat. Ini juga membantu menjawab keinginan tahuan seseorang yang mencari gambar "kepala bayi saat keluar dari jalan lahir". Yang juga membawa pengunjungnya ke blog ini. (Nggak tahu gimana tuh google...padahal di blog ini kan nggak ada gambar seperti dimaksud). Nah jika ingin mencari gambar proses persalinan tinggal search aja dengan keyword : "vaginal delivery"...salah satu gambar dari hasil pencarian tersebut adalah gambar kepala bayi saat keluar dari rongga vagina.

Bagi bapak-bapak yang punya isteri pasti sudah pernah melihat secara 'live' saat mendampingi isteri melahirkan. Buat yang masih bujangan dianjurkan untuk tidak melihatnya. But for education...why not?

KLIK DISINI untuk melihat salah satu hasil search...Pada gambar ini terlihat kepala baby yang sudah nongol diluar dan penolong membersihkan mulut dan hidung baby sebelum melahirkan bagian baby yang lainnya.

Untuk melihat VIDEO PERSALINAN: KLIK INI

PS
Ini tujuannya ilmiah...ya...jangan salah tanggap...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar